Sukses

Bagasi Buat Simpan Barang, Bukan Anak!

Dua orang balita disekap selama ibunya bersenang-senang dalam sesi joyride.

Liputan6.com, Pennsylvania - Seorang ibu bernama Jessica Reger dari Pennsylvania harus berurusan dengan pihak berwajib setelah mengikuti kegiatan Joyride. Ia kedapatan menyembunyikan kedua anaknya yang masih balita di bagasi.

Dilansir Dailymail, Jessica diajak temannya bernama Ilena Blackburn jalan-jalan dengan Chevrolet Corvette berkelir merah. Aksi berbahaya yang dilakukan oleh Jessica ini dilaporkan oleh salah seorang saksi mata yang kebetulan melihatnya memasukkan dua anak ke bagasi belakang.

Kepolisian segera mengejar Corvette yang dikemudikan Ilena. Saat mobil berhasil dihentikan, polisi meminta untuk membuka kap belakang dan menemukan dua bocah berusia masing-masing tiga dan lima tahun di dalamnya.

Jessica langsung diamankan polisi dan menjalani proses hukum. Ia didakwa dengan pelanggaran membahayakan orang lain serta mengabaikan kesejahteraan anak.

Perempuan berusia 29 tahun ini kemudian dipenjara serta dijatuhi hukuman denda sebesar US$ 2.500. Jessica sendiri bukan kali ini saja harus berurusan dengan pihak berwajib.

Ia pernah mengemudi tanpa SIM, kedapatan mencuri, hingga perilaku melanggar tata tertib lainnya. Ia pun tampak tidak menyesali aksi menelantarkan anak karena tersenyum saat menjalani sesi foto tahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini