Sukses

Menginap di Hotel Ini Gratis Geber Supercar

Pihak hotel memilih waktu kegiatan yang disesuaikan dengan event akbar.

Liputan6.com, New York - Bekerjasama dengan Waldorf Hotel di New York, Amerika Serikat, Lamborghini memberi kesempatan joyride istimewa kepada tamu hotel yang menginap. Pengunjung bisa mencoba dua varian Huracan yakni Huracan LP580-2 dan Huracan Spyder.

Kegiatan bertajuk Waldorf Astoria Driving Experience ini diselenggarakan secara berkelanjutan di cabang-cabang Waldorf di seluruh dunia, termasuk kawasan Amerika Utara.

Adapun pihak hotel memilih waktu kegiatan yang disesuaikan dengan event akbar di kota dimana hotel itu berada. Contohnya, Waldorf Astoria Driving Experience bakal diselenggarakan di New York bertepatan dengan kejuaraan tenis U.S Open.

Di jalanan New York kemudian bakal berseliweran Huracan dari para tamu hotel yang ikut sesi joyride. Namun demikian, peserta joyride hanya bisa duduk di kursi penumpang, demikian dilansir Carscoops.

Pihak panitia menyediakan waktu selama 30 menit jalan-jalan dengan supercar berlogo banteng mengamuk tersebut. Huracan bakal dikendarai oleh pengemudi profesional untuk alasan keselamatan.

12 cabang Waldorf Hotel bakal melaksanakan program joyride ini. Enam cabang terdapat di AS, dua cabang Waldorf di Eropa (Roma dan Versailles), satu cabang di Beijing (China), dan dua sisanya di Timur Tengah (Dubai dan Rasal Khaimah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini