Sukses

Ini Pendamping Ideal untuk Rio Motret!

Liputan6.com, Jakarta Menjadi fotografer profesional membuat Rio Motret memiliki kesibukan di berbagai lokasi pemotretan. Tak jarang, Ia harus menghabiskan waktu lebih lama di jalanan hanya untuk melakukan pekerjaannya.

Jadi wajar saja, jika Ia harus memiliki pendamping setia yang bisa membuatnya nyaman setiap hari, seperti All New Toyota Sienta. Menurutnya, kendaraan yang terlihat kecil dari luar ini memiliki berbagai fitur yang membuatnya nyaman di jalan raya.

“Dari pertama kali lihat Sienta, aku langsung suka. Eksteriornya unik dan stylish, ditambah lagi ada lip yang bikin Sienta terlihat dinamis,” kata pria dengan nama asli Rio Wibowo.

Rio juga jatuh cinta pada interior Sienta yang memberikan kesan luas. Selain itu, Sienta memiliki keunikan pada bagian kursi yang bisa memiliki warna berbeda. 

“Interiornya aku suka karena kursinya bisa mix colour antara hitam dan coklat. Terus ada fitur mirroring juga pada bagian tape yang semakin memudahkan aku,” ujarnya.

Rio Motret di Toyota Sienta

Di sisi lain, Rio juga mengatakan jika fitur power sliding door yang dimiliki Sienta sangat membuatnya lebih mudah saat melakukan aktivitas. Selain itu, Ia juga melanjutkan jika Sienta memiliki bagasi yang luas dan sangat meringankannya saat membawa perlengkapan untuk pemotretan.

“Aku suka fitur power sliding door di Sienta, karena membantu banget kalau lagi bawa barang banyak. Selain itu yang paling aku suka, Sienta memiliki bagasi yang luas jadi aku bisa bawa perlengkapan pemotretan dengan mudah,” kata Rio.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini