Sukses

Porsche Cayenne Disulap Jadi Perosotan

Orang-orang kemudian memanjat hingga ke atap untuk seluncur terjun ke sungai.

Liputan6.com, Moscow - Kata siapa mobil mahal tidak bisa melakukan 'kerja kasar'? Di Rusia, sebuah Porsche Cayenne dibuat sebagai perosotan layaknya di kolam renang.

Dilansir Autoevolution, SUV medium asal Zuffenhausen, Jerman ini diparkir tepat di tepi Sungai Volga. Orang-orang kemudian memanjat hingga ke atap untuk seluncur terjun ke sungai yang membelah kota Volgograd.

Cara tidak lazim ini dilakukan untuk menikmati musim panas. Memanfaatkan Cayenne seperti wahana taman hiburan pastinya sangat jarang dilakukan oleh pemilik Porsche lainnya.

Adapun karakteristik pemilik Porsche atau Cayenne pada umumnya sangat memanjakan mobil dan menyimpan di garasi apabila tidak digunakan. Sementara itu karakter lainnya bersifat pamer, hanya membeli merek dan hanya menikmati sisi premium SUV tersebut.

Aksi bersenang-senang yang dilakukan oleh pemilik Porsche Cayenne di Volgograd ini terbilang aman untuk mobil. Cipratan air tawar dari sungai tidak merusak bodi mobil. Apabila dilakukan di pantai, bukan tidak mungkin cipratan air garam menyisakan karat di beberapa bagian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini