Sukses

Kontes Layanan Honda Nasional 2016 Resmi Digelar

Ada tiga kategori yang dilombakan. Ketiganya adalah Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.

Liputan6.com, Bekasi - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi bagi petugas mereka yang langsung berhubungan dengan para konsumen di seluruh Indonesia. Kompetisi ini dinamakan Kontes Layanan Honda Nasional 2016.

Ada tiga kategori yang dilombakan. Ketiganya adalah Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda. Sebanyak 2.485 peserta turut serta dalan kompetisi yang telah berusia sembilan tahun ini.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati, mengatakan bahwa kualitas layanan adalah ujung tombak kepuasan pelanggan. Oleh karena itu kompetisi ini digelar, agar kualitas dan keterampilan petugas terus meningkat.

"Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes ini," ujarnya.

Dari jumlah peserta, ada 41 FLP, 28 Deliveryman, dan 25 Pimpinan Jaringan Honda yang berhasil masuk dalam putaran final yang digelar pada 18-21 Juli 2016. Keputusan pemenang digelar di Plant 3 AHM, Cibitung, Bekasi.

Peserta yang berhasil melaju hingga putaran final ini sebelumnya telah diuji terlebih dulu di tingkat regional oleh 29 Main Dealer Honda sejak November hingga Januari lalu.

Dalam putaran final, beberapa tes yang harus dilalui para peserta adalah tes tulis, studi kasus, role play, serta beberapa penilaian lain berdasarkan kategori masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini