Sukses

Penampakan Daihatsu Sigra di Tol Cikampek

Astra Daihatsu Sigra mulai menampakkan diri tanpa malu-malu

Liputan6.com, Jakarta - Astra Daihatsu Sigra mulai menampakkan diri tanpa malu-malu. Enam unit Sigra terlihat digendong menggunakan sebuah truk trailer di tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (23/7/2016).

Diperkirakan produk terbaru Daihatsu tersebut baru keluar pabrik dan mulai didistribusikan ke dealer atau stock yard milik PT Astra Daihatsu Motor. Menariknya, saudara kembar Toyota Calya diantar tanpa menggunakan penutup.



Alhasil wujudnya terlihat jelas. Mobil yang digendong terdiri dari warna yang berbeda-beda, antara lain hitam, biru, merah, dan putih. Selain warna, tipe mobil yang digendong tersebut juga berbeda. Hal itu bisa dilihat dari model velg yang digunakan.

Informasi yang beredar, debut Astra Daihatsu Sigra berlangsung Agustus mendatang sebelum gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.