Sukses

Konsumen Terima Kunci Toyota Calya pada Agustus

Liputan6.com, Bandung - Auto2000 wilayah Jawa Barat telah membuka pemesanan untuk produk low cost green car (LCGC) terbaru Astra Toyota Calya. Konsumen yang berminat, cukup menyetor Rp 5 juta sebagai tanda jadi.

"Booking payment (sebesar) Rp 5 juta sudah kami buka. Mudah-mudahan, Agustus-September sudah bisa delivery," ujar Gondo Handoko Operating Manager Jawa Barat Auto2000 di Bandung belum lama ini.

Lebih lanjut ia menyampaikan pengiriman unit ke dealer-dealer di Jawa Barat diperkirakan beberapa minggu lagi. "Bulan depan depan sepertinya mulai dikirim (ke dealer)," katanya.

Model anyar ini menumbuhkan rasa optimisme bagi Gondo karena Calya memiliki potensi untuk menggangu kompetitor bahkan Agya yang saat ini mendominasi pasar LCGC. Terlebih lagi, model anyar ini memiliki fitur lengkap dan harga yang terjangkau.

"Mobilnya bagus. Resale value lebih baik. Pilihan transmisi lengkap ada manual dan matik. Saya rasa (Calya) bisa mengalahkan Agya," tutup Gondo. (ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.