Sukses

Top 3: Sosok Gagah Honda CBR1000RR

Sosok Honda CBR1000RR yang bakal melenggang tahun depan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Honda CBR1000RR yang bakal melenggang tahun depan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu manfaat menyelah sebelum mesin motor dihidupkan dan obat ampuh pengusir goresan tipis bodi mobil tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Inilah Sosok Gagah Honda CBR1000RR yang Rilis Tahun Depan

Honda CBR1000RR Fireblade baru rencananya akan diluncurkan tahun depan. Foto-foto jelasnya pun tersebar di internet. Dari sini, dapat diketahui apa saja penyegaran yang dilakukan.

Laman motorcyclenews.com menyebut, salah satu perubahan yang ada pada motor ini adalah lebih banyak tenaga, tetapi dengan bobot yang lebih ringan.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Manfaat "Menyelah" Sebelum Mesin Motor Dihidupkan

Salah satu cara untuk merawat kinerja motor agar tetap maksimal adalah dengan memanaskannya tiap hari. Ini berguna agar oli terdistribusi kembali ke seluruh bagian motor, setelah tak digunakan dalam beberapa jam.

Ada teknik tersendiri agar proses memanaskan motor lebih maksimal. Teknik tersebut adalah menyelah dulu motor dalam keadaan mati beberapa kali, baru kemudian kunci kontak diposisikan `on`.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Obat Ampuh Pengusir Goresan Tipis Bodi Mobil

Salah satu masalah yang kerap timbul pada cat mobil adalah goresan. Maklum, meski kita sudah sangat berhati-hati membawa mobil, ada saja gangguan dari luar yang tak bisa dihindari, misalnya kendaraan atau objek lain.

Untuk memperbaiki cat tergantung pada kedalaman goresan. Goresan yang dalam harusnya diperbaiki di bengkel spesialis. Sementara goresan tipis, bisa diperbaiki sendiri. Caranya cukup mudah dan tak memerlukan waktu lama.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.