Sukses

Debut Dunia Honda CBR250RR di Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR di Ciputra World, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR di Ciputra World, Jakarta, Senin (25/7/2016). Motor sport 250 cc ini dirakit di Plant 5 AHM di Subang, Jawa Barat.

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, yang langsung membuka selubung motor ini. Dalam pidato pembukaannya, ia mengatakan optimistis motor ini diterima konsumen Indonesia.

"Kami sangat percaya diri kalau motor ini akan diterima secara antusias oleh pengendara sepeda motor Indonesia," ujar Inuma di depan wartawan dan puluhan perwakilan dealer resminya di seluruh Indonesia.

Dikatakan, Honda CBR250RR menggunakan suspensi upside-down, rem ABS dengan kaliper Nissin, dan stang jepit. Filosofi Total Control disematkan pada motor, yang membuatnya diklaim nyaman dikendarai.

Honda CBR250RR yang mengusung mesin 250 cc ini dilengkapi tiga modus berkendara, yakni Comfort, Sport, dan Sport +. Perbedaannya terletak pada tenaga dan torsi yang dihasilkan. 

Dikatakan, keluarga baru CBR itu menggunakan teknologi yang berbeda dari versi satu silinder yang ada di Thailand. Indonesia juga jadi negara pertama yang meluncurkan CBR250RR ini. Inuma mengatakan Honda CBR250RR akan dikirim ke konsumen pada kuartal dua tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini