Sukses

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan new Mirage di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Mirage facelift akhirnya mendarat di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan new Mirage di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Mitsubishi new Mirage hadir dengan sejumlah ubahan pada sektor interior dan eksterior. Paling mencolok, bagian grill dan velg alloy mengalami rombakan.

"Dengan pengembangan ini, new Mirage memperluas target konsumen ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish, dan modern. Juga, bagi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan efisiensi bahan bakar," kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB.

Sisi fascia berevolusi dengan grill dan bezel pada bemper berwarna krom. Lebih lanjut, desain kap depan juga berganti dengan garis-garis tegas.

Adapun desain palang pada velg turut berubah, dengan diameter 15 inci untuk tipe GLS dan Exceed, serta 14 inci untuk tipe GLX.

Sementara itu pada sisi belakang, desain bemper lebih aerodinamis. Pada tipe Exceed dan GLS telah dilengkapi sensor parkir mencegah tabrakan belakang.

Pindah ke bagian kabin, corak pelapis jok mengalami penyegaran serta bagian dashboard dengan warna hitam. Roda kemudi desainnya berubah dengan pilihan warna black piano untuk tipe Exceed, lalu kelir silver garnish untuk tipe GLX dan GLS.

New Mirage juga hadir dalam pilihan warna baru red wine pearl melengkapi warna lainnya yaitu white pearl, red metallic, black mica, serta titanium grey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini