Sukses

New Mirage Dilego Mulai Rp 175 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan new Mirage di Indonesia. City car ini hadir dalam tiga tipe yakni GLX, GLS, serta Exceed sebagai tipe teratas.

New Mitsubishi Mirage akan dipasarkan dengan rentang harga sementara mulai dari Rp 175-195 juta on the road Jabodetabek. Adapun detail harga bakal diinformasikan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"All new Mirage adalah produk kedua yang diluncurkan tahun ini setelah all new Pajero Sport. City car ini didukung suspensi baru serta fitur safety terkini," kata Osamu Iwaba, Executive General Manager PT KTB, Selasa (26/7/2016).

Target

Adapun, Mitsubishi menargetkan new Mirage terjual sebanyak 400 unit per bulan. KTB optimistis new Mirage bisa melanjutkan kejayaan Mirage di segmen city car.

"Mirage pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012, hingga saat ini total penjualan sekitar 23 ribu unit. Refreshment di awal 2015 mendapat sambutan positif, bisa menigkatkan market share menjadi 17 persen. New Mirage diharapkan mampu memperkuat di segmen city car," kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB. (ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.