Sukses

Karena Tarikan Mesin Adalah Segalanya!

Supaya tarikan motor matic enteng jangan salah pilih pelumas, hanya pilih yang berkualitas demi performa motor lebih baik dan konsisten.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pengendara motor, tarikan mesin adalah segalanya. Bagaimana tidak, tarikan enteng berarti aktivitas dapat berjalan lancar, apalagi kalau seringkali mengandalkan sepeda motor untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk menghasilkan tarikan enteng bak pertama kali dibeli tentu tak serta merta terjadi begitu saja, perlu konsistensi dalam hal perawatan. Mengingat komponen pada mesin motor yang rentan akan gesekan.

Kebutuhan oli yang lebih spesifik terjadi bila motor digunakan adalah jenis matic. Memilih oli jenis ini memang gampang-gampang susah mengingat jenis oli untuk motor matic memerlukan tingkat kekentalan yang pas serta bersertifikat, seperti halnya ENI 4T Matic pelumas yang dirancang khusus untuk motor matic.

ENI merupakan perubahan brand Agip secara global yang dikenal khalayak dengan icon serigala berkaki enam. Khusus di Indonesia perubahan nama brand Agip ke ENI sedang dalam proses transformasi.

Eni 4T Matic adalah pelumas kualitas premium yang khusus dirancang untuk sepeda motor matic modern. Formulasi "Triple Action Plus” dengan aditif premium dan minyak dasar sintetik berkualitas tinggi mampu memberikan perlindungan mesin yang sangat baik dan memberikan performa optimal mesin.

Eni 4T Matic teruji Thermo Visco Tested dan terbukti membuat mesin tidak cepat panas, konsumsi bahan bakar jadi lebih irit, tarikan lebih ringan, suara mesin lebih halus dan interval penggantian pelumas menjadi lebih panjang.

Hal itu dibuktikan dari survey yang dilakukan oleh Home Tester Club, dimana 8 dari 10 orang pengguna Eni 4T Matic mengaku puas dengan performa mesin yang dihasilkan setelah memakai pelumas khusus matic ini.

Pengguna Eni 4T Matic.

"Awalnya saya ragu untuk memakai oli ini. Tapi setelah membuka bungkusan ternyata saya melihat merk yg cukup terkenal di dunia perminyakan asal Italia. Perasaan lantas berubah menjadi sangat penasaran. Bergegaslah saya ke bengkel langganan untuk mencoba produk ini. Suara mesin terasa sangat halus sekali ketika mulai dipanaskan. Makin penasaran bagaimana performa mesin saat motor berjalan dan wow... Seperti mengendarai motor yg baru servis berkala," ujar Putut Dewangga pengguna Eni 4T Matic.

Selain hadirkan pelumas untuk motor, ENI juga memiliki varian luas dan tepercaya di bidang pelumas, diantaranya:

- Pelumas otomotif untuk motor dan mobil

- Pelumas Fleet dan Commercial
- Pelumas Industri

- Pelumas Marine

Jadi, untuk pelumas motor matic jangan salah pilih, hanya pilih Eni 4T Matic.

Untuk informasi lebih lanjut like Eni oil FB fanpage di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.