Sukses

Ini Jadwal Pengiriman New Mirage ke Konsumen

New Mitsubishi Mirage pada hari ini (26/7/2016) resmi debut di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - New Mitsubishi Mirage pada hari ini (26/7/2016) resmi debut di Indonesia. Sementara itu, public launch city car ini baru dilakukan saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada 11-21 Agustus mendatang.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merek menjadwalkan pengiriman unit New Mirage pada akhir Agustus. Namun, calon konsumen bisa memesannya selama GIIAS berlangsung. Di GIIAS, beberapa dealer diperbolehkan membuka buku pemesanan.

"Kami berusaha untuk men-delivery unit pada akhir Agustus, sampai ke konsumen September," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB di Jakarta.

Adapun PT KTB menentukan estimasi harga termurah New Mirage di angka Rp 175 juta On the Road Jabodetabek. Angka tersebut menurut Imam masih menunggu bea balik nama (BBN) dari pemerintah untuk menentukan harga resmi.

"Kami menunggu harga resmi BBN dari government. Mudah-mudahan, pada saat public launch jadi fix. Rp 175 juta adalah setting harga terendah, itu bisa turun atau sedikit naik," tutup Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini