Sukses

Suzuki Rilis Mobil Baru di GIIAS 2016, Ini Bocorannya

20 mobil dipastikan menghiasi booth Suzuki di Hall 9b, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan kesiapannya menyambut gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016). 20 mobil dipastikan menghiasi booth Suzuki di Hall 9b, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

"Secara overall kami akan membawa 20 unit produk dan 2 jenis teknologi," jelas Donny Saputra 4W Marketing Director SIS di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Disebutkan, dari 20 mobil yang tampil di GIIAS salah satunya adalah produk baru. Sementara sisanya adalah model yang sudah ada saat ini dan juga beberapa model baru berstatus "bintang tamu".

"Sebagai bocoran kami akan memperkenalkan produk baru. Kami juga akan bawa produk baru satu mini hatchback, satu mini SUV, satu medium SUV di luar medium SUV yang akan diluncurkan, serta dua produk city car dan satu commercial pick up concept," urai Donny.

Diperkirakan, model yang akan diluncurkan nanti adalah Suzuki Jimny. Mobil ini sudah menjadi bahan perbincangan sejak awal tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini