Sukses

Top 3: Harga Honda CBR250RR Bikin Kaget

Lahirnya Honda CBR250RR di Indonesia menggegerkan publik otomotif khususnya pecinta roda dua

Liputan6.com, Jakarta - Lahirnya Honda CBR250RR di Indonesia menggegerkan publik otomotif khususnya pecinta roda dua. Ditawarkan dengan banderol lebih tinggi dari kompetitor, kabar mengenai hal inipun langsung menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, salah kaprah soal kebiasaan memanaskan motor sebelum beraktivitas dan debut CBR250RR di Indonesia juga tidak kalah menarik perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Harga CBR250RR Jauh di Atas YZF-R25 dan Ninja 250

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan motor sport full fairing Honda CBR250RR di Ciputra World, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, saat ini AHM belum bisa memberikan harga pasti, melainkan masih kisaran.

Selengkapnya baca di sini

2. Salah Kaprah Panaskan Sepeda Motor

Pemilik sepeda motor biasanya memanaskan tunggangannya di pagi hari sebelum beraktivitas. Motor dibiarkan menyala sambil pemiliknya bersiap, misalnya menggunakan sepatu atau sarapan.

Sayangnya, kebiasaan itu ternyata tidak tepat. Memanaskan motor dalam waktu tertentu dan didiamkan adalah hal yang mubazir. Hal ini diungkapkan oleh Izas Ismail, Sevice Advisor Mitra Jaya Depok, dealer resmi Honda.

Selengkapnya baca di sini

3. Debut Dunia Honda CBR250RR di Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR di Ciputra World, Jakarta, Senin (25/7/2016). Motor sport 250 cc ini dirakit di Plant 5 AHM di Subang, Jawa Barat.

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, yang langsung membuka selubung motor ini. Dalam pidato pembukaannya, ia mengatakan optimistis motor ini diterima konsumen Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.