Sukses

Top 3: Harga Honda CBR250RR Bikin Penasaran

Harga Honda CBR250RR yang lebih tinggi dari Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Harga Honda CBR250RR yang lebih tinggi dari Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, AHM siapkan program tukar tambah CBR250RR dan salah kaprah panaskan sepeda motor tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Harga CBR250RR Jauh di Atas YZF-R25 dan Ninja 250

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan motor sport full fairing Honda CBR250RR di Ciputra World, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, saat ini AHM belum bisa memberikan harga pasti, melainkan masih kisaran.

Selengkapnya, klik di sini.

2. AHM Siapkan Program Tukar Tambah Honda CBR250RR?

Dalam rangka mendulang penjualan motor sport Honda CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya akan membuka program trade in atau tukar tambah.

Program tukar tambah ini kemungkinan baru akan dibuka jika sudah ada harga pasti untuk CBR250RR. Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM, secara tersirat mengungkapkan hal tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Salah Kaprah Panaskan Sepeda Motor

Pemilik sepeda motor biasanya memanaskan tunggangannya di pagi hari sebelum beraktivitas. Motor dibiarkan menyala sambil pemiliknya bersiap, misalnya menggunakan sepatu atau sarapan.

Sayangnya, kebiasaan itu ternyata tidak tepat. Memanaskan motor dalam waktu tertentu dan didiamkan adalah hal yang mubazir. Hal ini diungkapkan oleh Izas Ismail, Sevice Advisor Mitra Jaya Depok, dealer resmi Honda.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini