Sukses

Aksi Kebut-kebutan Remaja 13 Tahun Pakai Bugatti Veyron

Steven ikut serta di balap drag 800 meter bermodalkan hypercar kepunyaan Armik Aghakhani, sang ayah.

Liputan6.com, California - Kenakalan remaja yang sering terjadi biasanya memakai mobil milik ayahnya sembunyi-sembunyi. Pengalaman berkendara yang minim berujung insiden yang cukup serius.

Namun, seorang anak bernama Steven bisa mengubah kenakalan remaja jadi prestasi. Remaja berusia 13 tahun ini memakai Bugatti Veyron milik ayahnya untuk balapan resmi.

Dilansir Autoevolution, Steven ikut serta di balap drag 800 meter bermodalkan hypercar kepunyaan Armik Aghakhani. Sosok ini tidak asing di kalangan penggila kecepatan karena memiliki koleksi supercar.

Steven kali ini memacu Veyron sendirian, karena balapan ini bersifat ingin mengetahui kecepatan maksimum kendaraan di trek lurus. Benar saja, performa mobil asal Molsheim, Prancis ini begitu gahar dengan mencatatkan kecepatan maksimum 320 km/jam di trek. Prestasi ini jadi hadiah Hari Ayah untuk Armik.

Steven memang sering melakukan uji kecepatan memakai supercar. Tahun lalu, ia menggeber McLarena di ajang sejenis.

Steven bahkan pernah head to head melawan bapaknya sendiri dalam suatu ajang drag race. Saat itu, Steven mengendarai Porsche 918 Spyder sedangkan Armik mengendarai Ford GT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.