Sukses

Lewat Video, Sosok Skutik Petualang Honda Menampakkan Diri

Honda City Adventure memiliki postur lebih kekar dengan dukungan suspensi depan upside down.

Liputan6.com, Tokyo - Honda siap menambah lini skutik premium dengan varian adventure. Jelang peluncuran, pabrikan berlogo sayap mengepak ini merilis video dengan tema Your Horizon are Going to Change Forever berdurasi 34 detik.

Dalam videonya, skutik yang disinyalir sebagai City Adventure tersebut memperlihatkan performa skutik melahap beragam kondisi jalan. Dilansir Visordown, konsep City Adventure telah diperkenalkan pada ajang EICMA di Milan tahun lalu.

Menurut perkiraan, versi produksi City Adventure akan debut di EICMA atau Intermot beberapa waktu kedepan. Fakta ini semakin kuat melalui informasi lebih lanjut yang akan diumumkan pada 30 Agustus.

Skutik petualang ini akan dibangun dari basis NC750X serta Integra, yang akan mengadopsi rangka serupa. Mesin yang bakal digunakan yaitu 754 cc paralel-twin dengan transmisi DCT.

Dari sisi desain, rupa City Adventure lebih perkasa dengan performa di atas NC750X dan skuter Integra. Ubahan teknis yang membedakan City Adventure dengan dua saudaranya yaitu pemakaian suspensi depan upside down serta velg jari-jari.

Honda menjadwalkan penjualan City Adventure tahun depan atau dipersiapkan untuk mengisi model 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini