Sukses

Proses Pengamplasan Tanpa Air Ada di Bengkel Mazda Ini

Dealer Mazda Cibubur menggunakan teknologi panesi Frame Correction dan Dry Sanding System.

Liputan6.com, Jakarta - Mazda Cibubur jadi dealer ketiga di Indonesia yang mendapat Certified Body and Paint Workshop dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia. Layanan ini melengkapi dua jaringan sebelumnya yaitu Mazda Bandung-1 dan Mazda Tangerang.

“Kami berharap agar pelanggan setia Mazda dapat merasakan kemudahan dalam melakukan perbaikan bodi dan pengecatan dengan hasil yang lebih maksimal,” ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia melalui keterangan resminya.

Mazda Cibubur diklaim sebagai Certified Body and Paint Workshop Mazda terbesar di Indonesia karena memiliki kapasitas pengerjaan hingga 350 unit mobil per bulan. Pusat perbaikan ini didukung peralatan memadai seperti spanesi frame correction dan dry sanding system.

Spanesi frame correction merupakan suatu alat berteknologi mampu melakukan perbaikan frame/chassis dengan tingkat akurasi tinggi. Kendaraan yang diperbaiki akan kembali dalam kondisi sempurna seperti sebelumnya.

Adapun dry sanding system adalah proses pengamplasan tanpa menggunakan air. Teknologi ini membuat kualitas perbaikan lebih baik dan mengurangi resiko karat pada panel kendaraan di kemudian hari.

"Melalui peresmian ini diharapkan juga agar dealer-dealer Mazda lain dapat turut berpartisipasi untuk mendapatkan sertifikat serupa demi kepuasan pelanggan yang maksimal,” tambah Seiji Toyota, Customer Service Director PT MMI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini