Sukses

Top 3: Masih Lamakah CBR250RR Sampai di Rumah?

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran motor sport Honda selalu mengundang perhatian. Apalagi masuk segmen yang masih bisa dijangkau konsumen kebanyakan. CBR250RR dalam tiga hari terakhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Termasuk kapan motor itu bisa sampai di garasi rumah banyak dipertanyakan orang.

Berita popular selanjutnya mengenai arti logo mobil dan hal yang perlu diperhatikan saat membeli mobil bekas. Ringkasan beritanya sebagai berikut:

1. Kapan Konsumen Terima Kunci Honda CBR250RR?
PT Astra Honda Motor (AHM) telah membuka keran pemesanan Honda CBR250RR di showroom Big Wing dan 135 showroom terpilih Wing Dealer dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Lantas kalau pesan sekarang, kapan penantang Yamaha R25 ini sampai ke tangan konsumen?

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan bahwa pihaknya mematok batas waktu pengiriman sebelum akhir 2016. Pasalnya, untuk saat ini, AHM masih melakukan beberapa proses akhir terlebih dulu sebelum motor benar-benar diproduksi massal. Selengkapnya baca di sini.

2. Cerita di Balik Logo Produsen Mobil
Kita pasti familiar dengan logo kuda jingkrak. Ya, itu adalah lambang untuk produsen mobil sport, Ferrari.

Logo itu merupakan identitas perusahaan. Filosofi, tujuan, visi dan misi pabrikan, terwakili lewat logo ini. Ada logo yang sederharna, dan tidak sedikit pula bentuk atau gambarnya kompleks. Selengkapnya baca di sini.

3. Waspadai Hal Ini agar Tak Menyesal Usai Beli Mobil Bekas
Mobil bekas jadi alternatif pilihan bagi sebagian orang yang butuh kendaraan dengan dana yang relatif terbatas. Namun, tidak semua pembeli mobil bekas bahagia atas pilihannya.

Dilansir Mirror, satu dari lima pembeli mobil bekas langsung menyesal dalam hitungan menit setelah transaksi, dan akhirnya malah tidak menyukai mobil pilihannya tersebut. Selain itu, 20 persen lainnya memendam kecemasan saat mengemudikan mobil bekas ke rumahnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini