Sukses

Cuma di Australia, Lamborghini Tarik Gerobak Berisi Kambing

Gerobak berisi beberapa ekor kambing, lengkap dengan rumput kering.

Liputan6.com, Canberra - Lamborghini jadi mobil simbolisasi status sosial kelas atas. Pemiliknya pasti dari kalangan orang-orang kaya dengan gaya hidup yang glamor.

Lain halnya dengan pemilik Lamborghini Murcielago di Australia ini. Ia malah memanfaatkan supercar miliknya menarik gerobak yang didalamnya berisi kambing.

Dari video pada Autoblog memperlihatkan gerobak diisi beberapa ekor kambing, lengkap dengan rumput kering sebagai pakannya. Pemandangan ini sangat kontras karena biasanya gerobak atau kereta pengangkut ternak ditarik oleh mobil seperti pikap.

[bacajuga:Baca Juga](2556900 2555037 2547700)

Sangat sulit menerka apa yang ada di benak pemilik Lamborghini Murcielago ini. Ia tidak menghiraukan kesan negatif dari para pengguna jalan karena mobil mewahnya dipakai mengangkut ternak.

Memang, di Australia seringkali dijumpai perilaku unik dan tak lazim dari para pemilik kendaraan. Aksi pemilik Murcielago menarik gerobak berisi hewan ternak tampaknya tidak terlalu dipandang buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.