Sukses

Kawasaki Indonesia Siapkan Skutik, J125?

Liputan6.com, Jakarta Kawasaki telah memiliki beragam motor di Indonesia. Mulai dari segmen sport fairing, naked, enduro, bebek, hingga trail. Namun, ada satu segmen yang belum tersentuh yaitu skutik.

Di luar negeri, Kawasaki memiliki J125 sebagai model terkini di segmen skutik. Bahkan Kawasaki J125 telah dipasarkan di Filipina untuk kawasan Asia Tenggara. Lantas, apakah PT Kawasaki Motor Indonesia berminat membawa masuk model ini ke Tanah Air?

"Kalau untuk produk matik sendiri di Filipina dan Europe kami sudah memperkenalkan. Di Indonesia kami masih mempelajari," ujar Sucipto Wijono,Line Head Research Development & Design Marketing Division PT KMI, Kamis (28/7).

Pria dengan sapaan Cipto ini merahasiakan kapan KMI membawa masuk skutik gambot tersebut ke Indonesia. Ia hanya menjanjikan untuk menghadirkan motor pada setiap lini yang ada.

"Saya tidak bisa bilang akan ada produk tersebut, tapi semua lini akan kami isi. Yang kosong pasti ada (produk yang disiapkan)," tuturnya.

Sebagai informasi, Kawasaki J125 mengusung mesin satu silinder 125 cc berpendingin cairan. Tenaga maksimum J125 sebesar 13,8 Tk.

Artikel Selanjutnya
Suzuki GSX-R150 Buatan Indonesia Berlayar ke Negara ASEAN
Artikel Selanjutnya
Honda Belum Tentukan Nasib CBR250RR Versi Telanjang