Sukses

Kawasaki Indonesia Siapkan Skutik, J125?

Kawasaki telah memiliki beragam motor di Indonesia dari berbagai segmen, mulai dari sport fairing, naked, enduro, bebek, hingga trail.

Liputan6.com, Jakarta Kawasaki telah memiliki beragam motor di Indonesia. Mulai dari segmen sport fairing, naked, enduro, bebek, hingga trail. Namun, ada satu segmen yang belum tersentuh yaitu skutik.

Di luar negeri, Kawasaki memiliki J125 sebagai model terkini di segmen skutik. Bahkan Kawasaki J125 telah dipasarkan di Filipina untuk kawasan Asia Tenggara. Lantas, apakah PT Kawasaki Motor Indonesia berminat membawa masuk model ini ke Tanah Air?

"Kalau untuk produk matik sendiri di Filipina dan Europe kami sudah memperkenalkan. Di Indonesia kami masih mempelajari," ujar Sucipto Wijono,Line Head Research Development & Design Marketing Division PT KMI, Kamis (28/7).

Pria dengan sapaan Cipto ini merahasiakan kapan KMI membawa masuk skutik gambot tersebut ke Indonesia. Ia hanya menjanjikan untuk menghadirkan motor pada setiap lini yang ada.

"Saya tidak bisa bilang akan ada produk tersebut, tapi semua lini akan kami isi. Yang kosong pasti ada (produk yang disiapkan)," tuturnya.

Sebagai informasi, Kawasaki J125 mengusung mesin satu silinder 125 cc berpendingin cairan. Tenaga maksimum J125 sebesar 13,8 Tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini