Sukses

Maksimalkan Gaya Berkendaramu Dengan All New Honda CBR250RR

AHM Perkenalkan All New Honda CBR250RR Untuk Pertama Kalinya di Dunia.

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kabar gembira bagi kalian pecinta motor sport premium di tanah air. Setelah penantian panjang, All New Honda CBR250RR akhirnya dihadirkan perdana dunia melalui acara yang dihelat di Ciputra Artprenuer, Jakarta (25/7).

"Passion dan minat yang tinggi penggemar motor di Indonesia ini mendorong kami menghadirkan All New Honda CBR250RR," ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Atas dasar itulah akhirnya terbentuk kolaborasi antara tim desain, marketing, engineer dan produksi anak bangsa dengan tim engineer Jepang dalam mengembangkan project tersebut.

"Indonesia terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Hal ini merupakan bukti nyata karya anak bangsa yang telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global," tambah Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

AHM Perkenalkan All New Honda CBR250RR Untuk Pertama Kalinya di Dunia.

Konsep kunci dalam mengembangkan All New Honda CBR250RR ialah total control, dimana para pengendara nantinya akan merasakan gerakan secara mudah, nyaman, dan percaya diri. All New Honda CBR250RR juga dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports dengan mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi.

Sebagai motor lightweight supersport terbaik di kelasnya, di dalam pengembangan All New Honda CBR250RR telah dirumuskan beberapa tujuan untuk setiap bagian, yaitu styling dengan menampilkan desain yang dapat membangkitkan sensasi terhadap power dan kecepatan.

Chassis, menghadirkan kemampuan manuver yang optimal dan memberikan performa berkendara yang luar biasa. Power unit, karakter mesin yang optimal di seluruh putaran dan suara knalpot memberikan sensasi saat menikmati kecepatan yang didukung desain engine yang compact. Hal ini menjadikannya motor yang ideal.

Elektronik dan system control, hadir dengan kualitas terkini dan canggih sejalan dengan desain dan performa. Seperti hal nya supersports premium Honda, AHM juga siap memberikan kenyamanan eksklusif bagi pemilik All New Honda CBR250RR melalui showroom big wing dan 135 showroom wing dealer di seluruh Indonesia.

Melalui jaringan tersebut, AHM telah membuka order pembelian ataupun layanan purna jual untuk pemilik All New Honda CBR250RR. Layanan tersebut juga berlaku untuk motor Honda PCX 150 dan Honda CBR250R.

AHM Perkenalkan All New Honda CBR250RR Untuk Pertama Kalinya di Dunia.

"Sesuai dengan visi perusahaan Satu HATI, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpinya yang bukan hanya melaui model terkini dengan teknologi canggih saja namun juga dengan layanan terbaik di seluruh jaringan Honda," tutup Johannes Loman.

Sudah siap berkendara dengan All New Honda CBR250RR?

(ADV/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini