Sukses

Mitsubishi Triton Kuasai Bumi Sriwijaya

Berdasarkan data penjualan Januari-Mei 2016, pikap kabin ganda 4x4 menguasai 75 persen market share di Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Palembang - Triton jadi andalan konsumen Sumatera Selatan. Demikian diungkapkan Imam Choeru Cahya Head of MMC Sales and Marketing PT KTB di Palembang, Kamis (28/7/2016). Berdasarkan data penjualan Januari-Mei 2016, pikap kabin ganda 4x4 menguasai 75 persen market share di Sumatera Selatan.

Torehan ini tak terlepas dari tingginya konsumen borongan yang berasal dari sektor komoditas. "Mereka kan sekali pesan banyak, lagipula di sektor itu ada keharusan mengganti mobil tiap tiga tahun sekali," papar Imam.

Tentu saja, hasil ini merupakan prestasi bagi pabrikan berlambang tiga berlian itu. Sebab, tak hanya Triton yang laris manis, permintaan all new Pajero Sport yang 4x4 ikut naik. "Karena kalau di sektor itu ada mandatory bahwa mobil operasional harus yang 4x4," Imam menambahkan. 

Di samping itu, layanan purna jual yang prima juga jadi faktor kenapa konsumen melirik pikap kabin ganda Mitsubishi. Sebagai contoh, mereka menawarkan layanan gratis servis dan garansi suku cadang hingga 40.000 KM. Sementara all new Pajero Sport memiliki program gratis jasa servis hingga 50.000 KM. 

"Untuk garansi spare part kami membuat klausul sebelumnya, selama kerusakaan bukan disebabkan kesalahan pengguna akan diganti," kata dia. 

Di samping itu, Mitsubishi juga menyediakan layanan mobile service yang ditangani oleh jaringan dealernya melalui PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini