Sukses

Curi Perhatian, Tata Pajang Tiga Produk Baru di GIIAS 2016

Tata Motors mempromosikan jaringan dan kualitas suku cadang di GIIAS.

Liputan6.com, Jakarta - Merek otomotif asal India, Tata Motors, menyambut gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan fokus edukasi konsumen tentang suku cadang genuine. Selain itu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku agen pemegang merek juga bakal memperkenalkan beberapa model di booth seluas 1.127 m2.

"GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3.000 unit lebih," ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI melalui keterangan resminya.

Pada gelaran GIIAS 2016 ini Tata Motors memiliki agenda utama meluncurkan truk ringan Tata Ultra, serta Tata Xenon XT Dcab 4x4. Bisvadev menyebut persiapan peluncuran butuh waktu hingga setahun untuk ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra dealer.

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4. Dan di kesempatan GIIAS 2016 ini kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” jelas Biswadev.

TMDI juga memiliki program edukasi konsumen tentang layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors. Merek ini ingin membuktikan kualitas suku cadangnya yang tidak kalah dengan merek lain.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors. TMDI yakin, harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini