Sukses

Top 3: Trik Beli Mobil Bekas dan Nasib Honda

Trik membeli mobil bekas selalu jadi pusat perhatian. Tak heran bila hal itu kembali mencuat dan jadi perhatian siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Trik membeli mobil bekas selalu jadi pusat perhatian. Tak heran bila hal itu kembali mencuat dan jadi perhatian siang ini.

Satu lagi berita popular mengenai kinerja Honda di Thailand yang tidak seperti di Indonesia. Berikut ringkasannya

1. Trik Beli Mobil Bekas dan Untung Rugi Pakai Velg Besar
Membeli mobil bekas tentu banyak pertimbangannya. Salah dalam memilih tentu bisa merugikan. Nah, artikel yang mengulas hal-hal yang perlu diwaspadai dalam membeli mobil bekas sukses menarik perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com.

Selain itu, banderol CBR250RR yang melebihi kompetitornya dan untuk rugi dalam mengaplikasi velg besar juga menyedot perhatian. Selengkapnya baca di sini.

2. Nasib Honda di Thailand Beda dengan Indonesia
Honda Automobile mempertahankan kepemimpinannya di pasar mobil penumpang Thailand selama semester pertama tahun ini. Kondisi ini berbeda dengan di Indonesia yang pasar roda empatnya dikuasai Toyota.

Pabrikan mobil asal Jepang itu mengatakan berhasil menjual 53.952 unit mobil, termasuk CR-V, HR-V, dan BR-V, dari Januari sampai Juni, atau turun 1,5 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Demikian seperti dilaporkan Bangkok Post. Selengkapnya baca di sini.

3. Waspadai Hal Ini agar Tak Menyesal Usai Beli Mobil Bekas
Mobil bekas jadi alternatif pilihan bagi sebagian orang yang butuh kendaraan dengan dana yang relatif terbatas. Namun, tidak semua pembeli mobil bekas bahagia atas pilihannya.

Dilansir Mirror, satu dari lima pembeli mobil bekas langsung menyesal dalam hitungan menit setelah transaksi, dan akhirnya malah tidak menyukai mobil pilihannya tersebut. Selain itu, 20 persen lainnya memendam kecemasan saat mengemudikan mobil bekas ke rumahnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini