Sukses

KTM Duke 125 Terbaru Tertangkap Uji Jalan

KTM Duke 125 cc terpantau uji jalan baru-baru ini. Sosoknya tertangkap dengan cukup jelas melalui spyshot.

Liputan6.com, Mattighofen - KTM Duke 125 cc terpantau uji jalan baru-baru ini. Sosoknya tertangkap dengan cukup jelas melalui spyshot.

Dilaporkan Visordown, Duke 125 baru  ini mengalami perubahan cukup signifikan dibanding model terakhir yang diluncurkan pada 2011 silam. Dari mulai bodywork, hingga fender depan dan spakbor.

Menurut laman yang sama, perubahan ini dilakukan untuk meniru `otot` saudaranya yang berukuran lebih besar, 1290 Super Duke R.

Dalam foto itu juga diketahui bahwa Duke 125 akan menggunakan kaliper rem yang lebih besar dibanding model terakhir, yang diameternya 300 mm. ABS dari Bosch juga nampaknya akan jadi fitur standar.

Dari segi mesin, nampaknya tidak ada perubahan dibanding model lama. Duke 125 tetap menggendong mesin 125 cc satu silinder yang hasilkan tenaga 15 Tk. Mesin ini diprediksi sudah kompatibel dengan Euro 4.

KTM Duke 125 terpantau uji jalan bersama dengan Duke bermesin 800cc, serta Husqvarna Vitpilen 125, 401 and 701.

Awal tahun lalu, menurut laman Motorbeam, KTM berencana menyuntik mati semua lineup Duke. Saat itu, disebutkan bahwa Duke akan diganti dengan motor dengan platform dan mesin yang benar-benar baru.

Disebut bahwa penghapusan KTM Duke akan dilakukan bertahap. Lantas, apakah model yang terekam spyshot ini adalah motor dengan platform baru itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini