Sukses

Ducati Rilis 5 Moge di GIIAS, Ini Daftarnya

Liputan6.com, Jakarta - Ducati Indonesia memastikan diri turut meramaikan GIIAS 2016. Sederet model terbaru siap diluncurkan di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Setidaknya ada lima model anyar yang siap dirilis. Tentu kehadiran model-model terbaru ini akan melengkapi jajaran produk Ducati di pasar nasional.

"Di GIIAS kami akan luncurkan Hyperstrada 939, Hypermotard 939, Panigale 959, X-Diavel S, dan Multistrada Enduro," ujar Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya di flagship store Ducati Indonesia di Kemang Utara, Jakarta, Jumat (29/7).

Selain Ducati, brand lain yang berada di bawah bendera Garansindo Group juga akan tampil di GIIAS, seperti Zero Motorcycles, Peugeot Scooter, dan Italjet.

Sayang, motor listrik Gesits yang merupakan hasil kolaborasi Garansindo dengan beberapa universitas di Indonesia tidak dipamerkan di pameran otomotif yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini