Sukses

Top 3: Deretan Motor Ducati di GIIAS 2016

Ducati Panigale 959 jadi salah satu produk baru yang diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak hanya diikuti oleh merek-merek mobil, tetapi juga motor. Salah satu merek roda dua kelas atas, Ducati, bakal merilis banyak model baru di ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara itu.

Selain artikel peluncuran model-model baru Ducati, kabar pikap murah Suzuki dan recall yang melibatkan 27 ribu motor Harley Davidson turut menyita perhatian pembaca.

Berikut ini rangkuman artikel teratas dalam Top 3 Otomotif:

1. Ducati Rilis 5 Moge di GIIAS, Ini Daftarnya

Ducati Indonesia memastikan diri turut meramaikan GIIAS 2016. Sederet model terbaru siap diluncurkan di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Setidaknya ada lima model anyar yang siap dirilis. Tentu kehadiran model-model terbaru ini akan melengkapi jajaran produk Ducati di pasar nasional.

Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki Ikutan Garap Pikap Bermesin Kecil

Suzuki jadi salah satu pemain lama di segmen kendaraan komersial. Untuk memperluas portofolio model, Suzuki menggarap Super Carry dengan mesin kecil.

Dilansir Rushlane, pikap ini ditujukan untuk segmen entry level kendaraan komersial, khususnya di India. Super Carry mengusung mesin diesel 800 cc dua silinder yang telah digunakan pada Celerio.

Selengkapnya baca di sini.

3. 27 Ribu Moge Harley-Davidson Ditarik

Harley-Davidson Amerika Serikat (AS) mensinyalir ada 27 ribu unit produknya yang rusak di bagian kopling. Untuk mengatasinya, mereka mengumumkan perintah penarikan alias recall.

Seperti dilansir dari motorcyclenews.com, Sabtu (30/7/2016), puluhan ribu motor tersebut kemungkinan koplingnya tidak bisa lepas dalam situasi tertentu.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.