Sukses

All New Pajero Sport Masih Jadi Tumpuan

Mitsubishi terus memperluas jaringan permasaranan dan pelayanannya di Indonesia

Liputan6.com, Bekasi - Mitsubishi terus memperluas jaringan permasaran dan pelayanannya di Indonesia. Baru-baru ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Tanah Air meresmikan dealer Nusantara Berlian Motor di Bekasi, Jawa Barat.

Dibukanya dealer ini diharapkan dapat menjangkau konsumen yang lebih luas,  dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang sesuai standar Mitsubishi. Selain itu, penambahan dealer ini sebagai salah satu persiapan peluncuran Small MPV di tahun depan.

Nusantara Bekasi menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Kota Bekasi sekaligus dealer kendaraan penumpang ke-81 Mitsubishi di seluruh Indonesia. Menyoal target penjualan, dealer ini mematok angka 200 unit lebih.

"Kami memiliki target internal sebanyak 230 unit sampai akhir Desember. Sementara target aftersales 600 unit," ujar Rio Samantha Area Manager Mitsubishi Nusantara di Jalan Jend. Sudirman No. 8, Kranji, Bekasi Barat, Minggu (31/7).

Menurut dia, all new Pajero Sport masih menjadi tumpuan penjualan. "Kami harapkan Pajero Sport memberikan berkontribusi sebanyak 50-60 persen," katanya.

Sebagai informasi, dealer Nusantara Bekasi berdiri di atas lahan seluas 2.420 meter persegi. Dealer ini dilengkapi dengan 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas servis mencapai 34 kendaraan setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.