Sukses

Ini Mobil Idaman Mike Mohede

Mike juga memiliki selera tinggi dalam hal otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi solo Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung.  Pria kelahiran 7 November 1983 tersebut menghembuskan nafas terakhir  di RS Premier Bintaro Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (31/7/2016).

Penyanyi bernama lengkap Michael Prabawa Mohede ini ternyata tidak hanya jago bernyanyi. Mike juga memiliki selera tinggi dalam hal otomotif.

Dalam akun instagramnya, penyanyi jebolan ajang pencari bakat tersebut mengidamkan Jeep. Sayang ia tidak membeberkan alasan mengapa menyukai mobil pelahap segala medan asal Amerika Serikat tersebut.

"My kinda ride.. #CJ7 #JEEP #Laredo #dreamride," tulis Mike dengan latar foto Jeep berkelir putih. Foto tersebut diunggah pada 1 Maret 2014.

Selain itu, ia juga sempat mengunggah sebuah foto dengan caption, "4 more months to launch this lovely monster.. #Jeep #CJ7 #Car #Ride #Instapict #instagram,"Dalam foto tersebut nampak grill dan stiker bertuliskan "I JEEP".

Sebagai informasi, CJ7 merupakan Jeep model lawas yang diproduksi antara 1976-1986. Dalam sejarahnya, mobil ini ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin, mulai dari 2.4 liter sampai 5.0 liter.

Sementara salah satu tagar #Laredo merujuk pada salah satu varian dari CJ7. Laredo diproduksi antara 1980-1986 dengan pilihan mesin 2.4D dan 4.2 I6.

Meski tidak ada foto yang menampilkan dirinya sedang mengendarai Jeep, setidaknya foto-foto yang pernah ia unggah tersebut menjadi bukti kecintaannya pada Jeep. Selamat jalan Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.