Sukses

Top 3: Mobil Impian Mike Mohede dan Pikap Mazda

Mobil impian Mike Mohede masuk dalam tiga artikel terpopuler di kanal otomotif Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian penyanyi Mike Mohede menjadi informasi yang paling disorot. Tak heran, bila mobil impian penyanyi kelahiran 7 November 1983 itu masuk dalam tiga artikel terpopuler.

Di samping itu, proses Humvee ala militer AS dan pikap masa depan Mazda tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Ini Mobil Idaman Mike Mohede

Penyanyi solo Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung. Pria kelahiran 7 November 1983 tersebut menghembuskan nafas terakhir di RS Premier Bintaro Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (31/7/2016).

Penyanyi bernama lengkap Michael Prabawa Mohede ini ternyata tidak hanya jago bernyanyi. Mike juga memiliki selera tinggi dalam hal otomotif.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Begini Proses Penerjunan Humvee ala Militer AS

Aksi paling menegangkan dalam film salah satu contohnya yaitu menerjunkan suatu mobil dari udara, seperti yang terjadi dalam Fast 7. Cara ini sebenarnya lumrah dilakukan oleh kalangan militer.

Dalam video berdurasi 3:29 detik ini memperlihatkan prosesi penerjunan Humvee oleh Angkatan Udara Amerika Serikat yang berbasis di Joint Base Charleston, South Carolina. Delapan unit Humvee diterjunkan secara berurutan melalui pesawat angkut C-17 Globemaster.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Pikap Masa Depan Mazda Makin Elegan

Pikap sebagaimana fungsinya sebagai angkutan barang dituntut memiliki performa tangguh. Selain itu, desainnya juga harus tampak perkasa.

Lain halnya dengan pikap andalan Mazda saat ini, BT-50. Kendaraan yang berbagi platform dengan Ford Ranger tersebut nantinya bakal berpenampilan lebih elegan.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini