Sukses

Foto Adik Yamaha NMax Baru Bocor, Begini Tampilannya

Yamaha XMax 250 dan 400 baru terpantau sedang melakukan uji jalan di Milan, Italia. Ini adalah `adik` Yamaha NMax yang populer di Indonesia.

Liputan6.com, Milan - Yamaha XMax 250 dan 400 baru terpantau sedang melakukan uji jalan di Milan, Italia. Skuter ini adalah `adik` Yamaha Nmax yang cukup populer di Indonesia.

Tempat di mana spyshot ini diambil merupakan fasilitas Yamaha untuk pengembangan riset dan desain. Di lokasi yang sama juga terdapat banyak kantor desain dan rekayasa perusahaan Eropa.

Penampakan skutik besar ini dibidik secara eksklusif oleh motorcyclenews.com. Meski tertutup kamuflase, dapat dilihat beberapa perubahan dari versi terdahulu.

Salah satunya adalah lampu depan dan belakang yang lebih ramping. Perubahannya memang tak terlalu signifikan, termasuk bagian penting lain seperti kontur body dan knalpot.

Pun dengan mesin. Laman motorcyclenews hanya menyebut, mesin ini nantinya akan kompatibel dengan standar emisi baru Euro 4. Mesinnya dilengkapi dengan liquid cooled dengan teknologi fuel injection.

Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Indonesia mengatakan bahwa Yamaha memang sedang menggodok produk baru tersebut.

"Variannya sudah disiapkan dari Max Series," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT YIMM kepada Liputan6.com, Maret lalu. Apakah motor ini yang dimaksud? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini