Sukses

Demam Pokemon, Lamborghini Langka Berwajah Pikachu

Kap depan Aventador 50 Anniversario dilapisi stiker berwajah Pikachu.

Liputan6.com, Tokyo - Demam game Pokemon Go melanda seluruh dunia, termasuk Jepang. Untuk mengikuti tren yang ada, seorang pemilik Lamborghini rela mengubah penampilan mobil supernya menjadi bergaya Pikachu.

Dilansir Autoevolution, Lamborghini ini merupakan seri istimewa dan langka, yaitu Aventador 50 Anniversario. Pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata, Bologna, tersebut hanya memproduksi sebanyak 200 unit dengan masing-masing kuota sebanyak 100 unit untuk coupe dan roadster.

Supercar ini hanya dihiasi corak wajah imut tikus kuning tersebut di bagian kap depan. Warna kuning bawaan mobil masih tetap dipertahankan.

Untuk tetap menjaga identitasnya sebagai mobil kencang, bodi bagian kiri dan kanan terdapat tulisan 'Lamborghini' berukuran besar. Wajah ala Pikachu ini mengubah gaya Aventador yang awalnya mobil gahar menjadi lebih imut.

Mobil ini tertangkap kamera sedang melintas beriringan bersama dengan Lamborghini Diablo. Mendadak sontak, penampilan unik Aventador 50 Anniversario tersebut menyita perhatian para pejalan kaki untuk memfotonya.

Tren mengubah penampilan ala Pikachu bukan kali pertama terjadi di kalangan pemilik supercar. Beberapa waktu lalu sebuah McLaren 650S bagian kapnya dipasangi stiker wajah tokoh ikon Pokemon tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini