Sukses

Top 3: Harga Yamaha X-Ride Bekas Melambung dan Honda CBR250RR

Harga Yamaha X-Ride melambung tinggi masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Harga Yamaha X-Ride bekas melambung tinggi masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, BBM baru Pertamina dan fitur pembunuh Ninja 250 dan R25 di Honda CBR250RR tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Banyak Dicari, Harga Yamaha X-Ride Bekas Melambung

Pasar motor bekas (motkas) beberapa pekan pasca Lebaran kembali ramai. Kondisi ini berdampak pada naiknya harga motkas di pasaran.

Weli, salah seorang pedagang motkas di bilangan Kebon Pala, Jakarta Timur menjelaskan kenaikan ini bervariasi antara Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Kenaikan terjadi pada model-model yang banyak dicari pembeli.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Pertamina Rilis BBM Jenis Baru Pekan Depan

PT Pertamina (Persero) berencana merilis bahan bakar minyak (BBM) jenis baru pekan depan di pembukaan GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang. BBM ini khusus ditujukan untuk kendaraan-kendaraan berperforma tinggi.

"Saat GIIAS (11 Agustus) nanti kami akan meluncurkan produk untuk supercar dengan RON di atas 95 yaitu Pertamax Turbo," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Fitur `Pembunuh` R25 dan Ninja 250 di Honda CBR250RR

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meramaikan pasar motor sport dua silinder 250 cc dengan memperkenalkan CBR250RR. Motor ini kini sudah bisa dipesan oleh konsumen secara online.

Pabrikan berlambang sayap mengepak ini bisa dibilang terlambat masuk di segmen yang sebelumnya dikuasai Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini