Sukses

Piaggio Tergiur Pasarkan Vespa di Pondok Gede

PT Piaggio Indonesia (PID), agen tunggal untuk merek skuter asal Italia, Vespa dan Piaggio, resmi membuka dealer ke-3 mereka di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta PT Piaggio Indonesia (PID), agen tunggal untuk merek skuter asal Italia, Vespa dan Piaggio, resmi membuka dealer ke-3 mereka di wilayah Bekasi, Kamis (4/8/2016).

Dealer ini terletak di Jl Jatiwaringin No. 57, Pondok Gede, Bekasi. Ada alasan tersendiri mengapa wilayah ini dipilih. Disinyalir, banyak penggila Vespa dan Piaggio tinggal di wilayah tersebut.

"Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia," ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT PID, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Ia juga mengatakan bahwa dengan banyaknya penggila Vespa tersebut, mereka tak hanya memperluas jangkauan pasar, tetap juga memperdalamnya. "Itulah alasan mengapa Piaggio membuka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus yang ke-36 di Indonesia," tambah Igor.

Sementara itu, Agung Siantar, Direktur Anugrah Sinergi Pratama, partner sekaligus pemilik dealer Piaggio Pondok Gede mengatakan bahwa faktor lainnya pembukaan dealer adalah semakin banyaknya pelanggan. Sehingga sulit diakomodir oleh dealer yang sudah ada.

"Kami pun merasa adanya kebutuhan untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di daerah Bekasi," terang Agung.

Dealer Piaggio Bekasi ini adalah dealer 3S (sales, service, sparepart). Konsumen yang datang bisa mengetahui informasi terkait empat skuter baru Piaggio berteknologi i-get, serta produk-produk lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini