Sukses

Chevrolet Boyong SUV Anyar ke GIIAS 2016

Desain fasia banyak berubah dengan headlamp modern dengan DRL berbentuk bumerang dan projektor.

Liputan6.com, Jakarta Brand Chevrolet lumayan eksis dalam segmen SUV di Indonesia. Merek asal Amerika Serikat (AS) ini pertama kali memperkenalkan Trooper pada 1983.

Pada kelanjutannya, pabrikan yang bermarkas di Detroit membawa masuk Blazer pada era 1996 dan Captiva di milenium ketiga, tepatnya pada 2007. Model terakhir ini jadi andalan Chevrolet bertarung di segmen SUV sampai sekarang.

Demi mempertahankan eksistensinya, Chevrolet akan memperkenalkan suatu model SUV terbaru di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016. Sinyalemen pun mengarah pada penyegaran Captiva.

Spekulasi ini berdasarkan pada new Captiva di Thailand yang telah meluncur sejak Maret 2016. Captiva hadir dengan banyak perubahan eksterior diantaranya headlamp modern dengan DRL berbentuk bumerang dan projektor.

Komposisi Grill besar bergeser dengan memindahkan logo bow tie ke gril atas dan air dam besar bagian bawah, kemudian diberi garnish chrome. Desain ruang fog lamp lebih agresif dengan sudut yang menonjol sebagai aksen tegas.

Captiva terbaru mengusung dua pilihan mesin, bensin 2.4 liter bertenaga 167 dk dan diesel turbo 2.0 liter bertenaga 163 dk. Dua opsi ini bisa jadi andalan Chevrolet di pasar Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.