Sukses

Honda Sonic Dapat `Seragam` Baru, Harganya Jadi Rp 21,75 Juta

Selain black matte, Honda menyediakan corak baru pada Sonic. Grafis baru ini disematkan di tiga varian standar.

Liputan6.com, Malang - Sonic 150R kini makin beragam pilihan warnanya karena PT Astra Honda Motor memperkenalkan warna baru agresso matte black. Ayam jago 'cemani' ini ditawarkan dengan harga Rp 21,75 juta, alias Rp 400 ribu lebih mahal dari warna standar.

"Pada event kali ini selain ada Honda Infastion, kami memperkenalkan Sonic dengan striping baru. Striping disesuaikan dengan gaya anak muda, yang agak angker ada matte black," kata Agustinus Indraputra, General Manager Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu (6/8/2016).

Selain black matte, Honda menyediakan corak baru pada Sonic. Grafis baru ini disematkan di tiga varian standar dengan pilihan warna Active White, dan Energetic Red.

"Satu peluang besar buat kami, kehormatan buat kami, kesempatan buat kami memasarkan Sonic. Di malang senang dengan model Sonic ini, Mudah-mudahan menambah penjualan di kota Malang," tambah Suwito, Presiden Direktur PT PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer Honda di Jawa Timur dan NTT.

Dongkrak Penjualan 

Sonic 150R ini merupakan model andalan Honda untuk kalangan muda yang menginginkan motor light sport namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomis yang cocok dengan postur tubuh remaja. Karakter performa new Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang menonjolkan akselerasi namun tetap irit bahan bakar.  

"Sasaran kami anak muda yg suka agility, usia 17-25 tahun. Kami harapkan rilis striping baru ini penjualan bisa mencapai 5 ribuan per bulan," kata Indraputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini