Sukses

Aksi Gymkhana Pakai Honda Sonic

Honda memanfaatkan ajang ketangkasan tersebut untuk menguji performa dan kelincahan Sonic 150R di luar ajang balap.

Liputan6.com, Malang - Kegiatan stunt rider gymkhana `Sonic Infastion` memasuki babak final. Honda memanfaatkan ajang ketangkasan tersebut untuk menguji performa dan kelincahan Sonic 150R di luar ajang balap.

"Kenapa gymkhana, secara karakter produk motor ini bisa masuk kemana saja. Sebetulnya secara natural motor ini sudah turun di Motoprix, di beberapa region bahkan memimpin klasemen," ucap Judhy Goutama, Senior Manager Promotion PT Astra Honda Motor, Sabtu (6/8/2016).

Adapun penyelenggaraan babak final Sonic Infastion mengambil tempat di area parkir Stadion Kanjuruhan, Malang. Kegiatan ini mengajak masyarakat umum dan pelajar tingkat SLTA di delapan lokasi untuk adu nyali dan ketangkasan berkendara.

"Kami sebagai tuan rumah merasa dapat kehormatan dengan Final Battle Sonic Infastion di Kanjuruhan. Selain itu juga memperkenalkan Sonic yang baru," tambah Suwito, Presiden Direktur PT PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer Honda di Jawa Timur dan NTT.

AHM mengundang 16 pemenang aksi gymkhana dari kategori pelajar dan umum untuk berkompetisi di final battle Honda Sonic Infastion. Peserta wajib menyelesaikan tantangan berupa akselerasi pada lintasan 100 meter dan adu kelincahan melalui lintasan dengan cone.

Pemenang di masing-masing kategori berhak mendapat hadiah satu unit new Honda Sonic. Honda pun mempertimbangkan ajang ini akan menjadi suatu penjenjangan adu ketangkasan di level yang lebih tinggi di masa depan.

"Gymkhana competition kami rintis dari tahun lalu. Planning ke depan belum kita tentukan, tapi mau dipertimbangkan untuk penjenjangan," kata Judhy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini