Sukses

Pemain Leicester City Dapat Bonus BMW i8

Dengan kelir biru, identitas BMW i8 senada dengan warna utama klub.

Liputan6.com, Leicester - Perayaan prestasi emas Leicester City terus berlanjut. Vichai Srivaddhanaprabha selaku pemilik klub menghadiahkan seluruh pemain dengan BMW i8.

Konglomerat asal Thailand ini mengucurkan dana hingga 1.986.260 pound sterling atau sekira Rp 26,08 miliar untuk menebus 19 unit mobil ramah lingkungan itu. Hadiah ini sebenarnya berbeda dari yang dijanjikan Vichai sebelumnya yang akan memberi Mercedes-Benz B-Class.

Seluruh mobil ini berbaris dengan rapi di pelataran parkir Stadion King Power Leicester. Pemilik klub berjuluk Serigala itu memilih i8 bercat biru sehingga senada dengan warna utama klub. Namun demikian, Vichai hanya memberikan hadiah kepada punggawa klub yang masih bertahan, demikian dikutip Autoevolution.

Beberapa pemain kunci yaitu N'golo Kante, Joe Dodol, Andrej Kramarić, dan Yohan Benalouane telah membela klub lain di musim 2016/2017. Mereka tidak mendapat hadiah meskipun jasanya cukup besar membantu Leicester City jadi jawara Inggris.

Vichai sebenarnya tidak mengeluarkan uang yang tidak seberapa bila dibandingkan total kekayaannya. Bila ditotal, aset pria terkaya nomor empat di Thailand ini mencapai 100 kali lipat dari uang untuk beli i8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City