Sukses

BMW Boyong Moge `Murah` dan MINI Cabrio ke GIIAS 2016

BMW Group akan menampilkan tiga merek di booth seluas 2.100 m2.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini BMW genap berusia 100 tahun. Pabrikan asal Munich, Jerman, tersebut menggelar perayaan di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Seluruh merek naungan BMW Group Indonesia akan berpartisipasi dalam GIIAS 2016. Baik BMW, MINI, maupun BMW Motorrad akan bergabung dalam satu booth seluas 2.100 m2.

"BMW Group Indonesia senang sekali dapat berpartisipasi kembali di ajang GIIAS tahun ini, terutama karena 2016 bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW. Momen penting ini dirayakan dengan beragam kegiatan selama 2016 baik secara global maupun di Indonesia," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangan resminya.

BMW Group Pavilion akan menyajikan kombinasi antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang sesuai tema `The Next 100 Years.` BMW Group Indonesia akan menampilkan 21 model kendaraan BMW, dan 8 model kendaraan MINI.

Untuk merek BMW bakal memajang Sport Activity Vehicle (SAV), mobil-mobil berperforma tinggi dari varian BMW M, Sport Sedan, Premium Compact, lalu BMW i yang paling mutakhir. Adapun MINI memamerkan MINI Clubman, MINI 5-Door, MINI 3-Door, MINI Countryman, MINI Paceman, dan akan meluncurkan MINI Cabrio.

Sementara BMW Motorrad, akan memamerkan R Nine T Scrambler dan G310R, yang diposisikan sebagai moge termurah mereka. 

"Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu melalui kehadiran kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi yang juga memberikan definisi baru pada kendaraan premium," tutur Karen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini