Sukses

Terra Motors Siap Rilis 3 Skuter Listrik di GIIAS

GIIAS akan menjadi saksi peluncuran tiga produk baru Terra Motors

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) dipastikan semakin meriah. Tidak hanya diramaikan pabrikan mobil, pemain di segmen kendaraan roda dua pun siap unjuk gigi.

Salah satunya adalah PT Jaya Mimika Lestari (JML) selaku ditributor motor listrik Terra Motors. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan dimanfaatkan JML sebagai panggung peluncuran produk baru.

"Kami menghadirkan 3 type baru e-bike dari Terra Motors ke Indonesia, untuk memperluas pilihan serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bertenaga listrik yang efisien, valuable serta berkualitas tinggi," terang Djamal Wolly, Presiden Direktur sekaligus Founder JML dalam keterangan resminya.

Ketiga model anyar tersebut adalah XMAN Blade, Rio dan KoKoRo Nijia. Ketiganya akan melengkapi model yang sudah ada, seperti e-scooter A4000i, e-scooter A2000 dan e-bike homy S750.

Sebagai informasi, Terra Motors akan menempati booth di Hall 1 lot 1AE, ICE BSD City, Tangerang. Selama pameran berlangsung JML menawarkan harga spesial baik untuk pembelian tunai maupun kredit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini