Sukses

Parkir Termahal, Mercy Tua Dipangku Ferrari 458

Ferrari 458 Speciale ditimpa Mercedes-Benz lawas karena pengendaranya tak mahir saat keluar dari parkiran paralel.

Liputan6.com, Virginia - Kalau Anda punya mobil Ferrari yang harganya lebih dari Rp 3 miliar, maka pasti Anda akan sangat kesal jika mobil Anda tergores karena kendaraan lain.

Hal inilah yang dialami pemilik Ferrari 458 Speciale di Great Falls, Virginia, Amerika Serikat (AS). Bukan hanya lecet, Ferrari merah mahal ini bahkan sampai ditimpa kendaraan lain.

Ceritanya, sebagaimana dilaporkan The Guardian, pemilik Mercedes-Benz 380 SL lawas itu ingin mengeluarkan mobilnya yang diparkir paralel. Karena tidak ahli, mobil ini malah mundur.

Ujungnya Mercy lawas itu melesat ke ke atas kap mesin sebagaimana yang terlihat pada foto di atas.

"Kamu serius? Itu hal terbodoh yang pernah saya lihat," ujar pemilik Ferrari yang melihat kendaraanya lecet dan penyok.

Sementara pengemudi Mercy-nya sendiri nampak terkejut. Ia kemudian keluar dari mobil untuk berbicara pada pemilik Ferrari. "Ya tuhan, saya gemetar," ujar pemilik mobil lawas itu, dengan terbata.

Beruntung, tak ada yang cedera karena insiden ini. Tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana kelanjutan insiden ini.

Sebagai informasi tambahan, Ferrari 458 Speciale tahun 2015 menggendong mesin V8 4,5 liter yang hasilkan tenaga hingga 597 Tk. Laman Luxury Vehicle menyebut mobil ini dibanderol paling murah US$ 291.744 atau setara Rp 3,83 miliar (Kurs: Rp Rp 13.135/US$).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini