Sukses

Cara Dapat Tiket GIIAS 2016 Gratis

Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) segera bergulir.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) segera bergulir. Jika tidak ada aral melintang, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Guna memeriahkan pameran ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap bagi-bagi tiket masuk gratis. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen kami yang ingin ke GIIAS. Jadi hanya dengan menunjukan STNK mobil Suzuki di loket khusus, mereka langsung dapat dua tiket. Satu STNK ini hanya berlaku untuk sekali," ujar Permata Islam, Assistant of 4W Brand Development PT SIS beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia menyebutkan, penukaran tiket berlaku mulai 12-21 Agustus 2016. "Tempat penukarannya ada dekat loket pembelian tiket," Permata menambahkan.

Sebagai informasi, tiket masuk GIIAS mengalami kenaikan dibanding tahun lalu dengan selisih Rp 10 ribu. Tiket untuk hari kerja (Senin-Kamis) dipatok Rp 50 ribu, sementara hari libur (Jumat-Minggu) Rp 70 ribu.

Selama pameran berlangsung Suzuki siap memanjakan pengunjung dengan booth yang megah. Booth Suzuki dilengkapi dealing room dengan koneksi internet, kids area dan nursery room. Di akhir pekan, engunjung akan dihibur artis-artis ternama, seperti Kla Project dan Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini