Sukses

VW Bawa musuh Toyota Alphard ke Indonesia

Minibus ini bakal menjadi musuh berat Mercedes-Benz V-Class atau Toyota Alphard yang bermain di segmen premium.

Liputan6.com, Tangerang Selatan PT Garuda Mataram Motor menyambut hajat otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan menampilkan VW Caravelle T6. Minibus ini bakal menjadi musuh berat Mercedes-Benz V-Class atau Toyota Alphard yang bermain di segmen premium.

Debut perdana Caravelle T6 berlangsung pada booth VW di hall 5A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. VW Caravelle ini ialah generasi keenam sejak diluncurkan pertama kali pada 1950.

Keistimewaan pada Caravelle T6 ini berupa kursi captain seat pada kabin bagian belakang. Selain itu, kursi dapat diatur agar bisa duduk berhadapan.

"New VW Caravelle generasi keenam ini menyuguhkan tak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya. Namun juga soal kenyamanan, kemewahan, dan inovasi teknologi di balik badannya," ucap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM.

Selain itu, untuk menyambut hari kemerdekaan, Andrew menyebut bila Indonesia kebagian edisi khusus Caravelle T6 dual tone. Varian yang hadir dalam warna merah dan putih ini hanya mendapat jatah enam unit dari pihak prinsipal. Varian dua warna ini hanya terdapat pada tipe short wheelbase.

"Dalam kesempatan ini kami juga memperkenalkan Caravelle T6 White and Red, edisi terbatas untuk konsumen di Indonesia. Kombinasi warna merah putih utk menyambut hari kemerdekaan Indonesia," lanjutnya.

PT GMM selaku agen pemegang merek menjual Caravelle T6 untuk varian short wheelbase seharga Rp 1,65 miliar on the road, lalu versi long wheelbase seharga Rp 1,75 miliar on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.