Sukses

Segudang Fitur, Modal All New Chevrolet Captiva LTZ di GIIAS 2016

Chevrolet Indonesia memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk merilis all new Captiva.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Chevrolet Indonesia memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk merilis all new Captiva.

Meski dilabeli all new, Captiva mempertahankan mesin lama yakni Diesel berkubikasi 1.998 cc bertenaga 162 Tk pada 3.800 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm.

Yuniadi H. Hartanto, Public Relation and External Affairs Director berdalih, meski usung mesin lama, all new Captiva kini punya tipe LTZ dan penambahan sejumlah fitur baru.

"Kini ada side blind zone alert dan rear cross traffic alert serta ada curtain airbag (pada tipe LTZ)," kata dia saat ditemui di booth Chevrolet GIIAS 2016, ICE BSD City, Kamis (11/8/2016).

Dijelaskan, all new Captiva diperkuat fitur electronic stability program, hill descent control, hill start assist, dual front airbags, isofix, passive entry/ start pada seluruh tipe. Sedangkan pada tipe LTZ yang jadi kasta tertinggi, punya rear view camera untuk melengkapi curtain airbag, rear cross traffic alert, dan side blind zone alert.

"Kami fokus mengedepankan tipe LTZ yang punya fitur lebih lengkap di kelasnya," imbuh dia. Sebagai tambahan, all new Captiva telah mengadopsi fitur entertainment MyLink, yang memungkinkan mengakses smartphone Android dan iOS.

Sementara itu, all new Chevrolet punya tiga tipe yakni LS (4x2), LTZ (4x2), dan LTZ (4x4). Berikut harga lengkap SUV lima penumpang tersebut:

- All new Captiva LS Rp 425 juta
- All new Captiva LTZ 4x2 Rp 438 juta
- All new Captiva LTZ 4x4 Rp 489 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.