Sukses

Mobil Konsep Daihatsu Tampil Menggemaskan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan 15 mobil di gelaran GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang Selatan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan 15 mobil di gelaran GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Selain menghadirkan jagoan barunya di kelas mobil murah, Daihatsu juga memperlihatkan 3 mobil konsep.

"Daihatsu mengusung konsep Funtastic Experience dalam pameran GIIAS kali ini. Pada pameran ini kami juga memperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Astra Daihatsu Sigra kepada masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur ADM Sudirman MR, Kamis (11/8/2016).

Ketiga mobil konsep yang menghiasi booth Daihatsu, di antaranya Daihatsu Tempo, Daihatsu Hinata dan Daihatsu Cast Activa. Ketiganya memiliki desain yang unik dan menggemaskan.

Selain ketiga mobil itu, ada dua model lagi yang langsung didatangkan dari Jepang, yakni Copen Cero dan Cast Sport.

Booth Daihatsu makin berwarna dengan hadirnya 3 model edisi spesial, seperti Ayla Custom, Xenia Custom, dan Terios Black Edition. Menariknya, di booth Daihatsu terdapat diorama yang menunjukkan penerapan teknologi fuel cell, pada sebuah kota di mana teknologi tersebut dipakai untuk mendukung semua aktivitas kota tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini