Sukses

Nissan Bawa Trio Model `Dress Up` di GIIAS 2016

Nissan menampilkan model dress up dari basis Juke, March, dan X-Trail.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Nissan ikut serta di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan menampilkan 16 model unggulan, tiga di antaranya yaitu model dress up. Model khusus itu antara lain Nissan Juke Revolt II, Nissan March X Danjyo Hiyoji, dan terakhir X-Trail X-Tremer.

"Nissan siap untuk menjadi brand yang selalu memberi solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kehidupan konsumen lewat berbagai inovasi teknologi. Di booth Nissan saat ini kami akan memberikan Anda kesempatan untuk melihat sekilas masa depan Nissan yang menjanjikan," kata Antonio Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

X-Trail X-Tremer membawa karakter lebih berani dan tegas melalui tambahan body kit. Ubahan terdapat pada spoiler depan, side skirt, dan bemper belakang.

Interior SUV ini dihiasi dengan pencahayaan LED pada kicking plate yang menambah kesan mewah. Adapun fitur hiburannya mengandalkan layar sentuh 10,1 inci HD.

Berikut ini harga varian dress-up Nissan:

- X-Trail X-Tremer Rp 466,3 juta
- Juke Revolt II Rp 304,9 juta
- March X Danjyo Hiyoji Rp 177,5 - 197,3 juta.

"Kami percaya bahwa berkendara harus menyenangkan. Nissan terus meningkatkan produknya untuk menjadi lebih menarik bagi pelanggan kami yaitu mereka yang mencintai mobilnya, senang berkendara, dan memiliki semangat untuk terus menemukan hal baru yang menarik dalam hidup," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.