Sukses

Tambal Sulam Fitur Datsun GO dan GO+ Baru

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru Datsun GO dan GO+ di GIIAS 2016.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru Datsun GO dan GO+ di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2016).

Perbedaan dari versi sebelumnya ada pada bagian fitur keselamatan, serta keliran eksterior. GO dan GO+ baru ini, misalnya telah dilengkapi tumble-seat di baris kedua sehingga akses keluar masuk penumpang baris tiga lebih mudah.

Selain itu, seatbelt baris kedua mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) ini sudah dilengkapi dengan retractor. Satu tambahan lain adalah antena luar sehingga mobil ini diklaim lebih andal dalam `menangkap` sinyal.

Kemudian, GO dan GO+ 2016 ini punya varian warna baru, yaitu red ruby, dengan aksen perak yang mengelilingi gril persegi enam serta bumper.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa mobil ini diluncurkan atas keinginan konsumen. "Penyegaran yang dilakukan ini juga merupakan bentuk komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen," tambahnya.

New Datsun GO dibanderol dengan harga Rp 95,7 juta - Rp 112,1 juta. Sementara Datsun GO+ dijual dengan kisaran Rp 97,1 juta - Rp 120,9 juta  on the road Jakarta.

Di kesempatan yang sama PT NMI juga memperkenalkan Datsun GO-cross Concept. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 ini akan menjadi visi mereka dalam mengembangkan model Datsun GO dan GO+ ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.